Diberdayakan oleh Blogger.

Bass Day 1998 - Highlight

dvd konser bass dan klinik Bass Day 1998 - Highlight, jual dvd bass, belajar bass, tutorial bass, lesson bass,
Dvd Bass Day 98 ini berisi Highlights dari acara festival bass terbesar didunia. Beberapa pemain bass terbesar di dunia berkumpul setiap tahunnya di festival new york untuk melakukan solo, jam dan berbagi keahlian mereka dengan para penggemar bass dari seluruh dunia.
Bass day 98 ini akan menampilkan pertunjukkan dari Bass Wizard Bobby Rodriguez, Andy Gonzales, Francis Rocco Prestia dan Michael Manring, Victor Wooten dan Oteil Burbridge.

Selain konser, yang menarik dalam dvd ini adalah sesi tanya jawab dengan peserta festival. Pertama akan tampil Michael Manring memainkan solo set dengan empat instrumen yang berbeda, dan ada satu bagian dimana dia memainkan ke empat bass itu sekaligus. Mr Gonzales meletakkan beberapa musik Afro cuban dengan bantuan Bobby Rodriguez. Selanjutnya Rocco Prestia bersama 3 personel Tower Of Power membawakan lagu Oaklan Stroke, Squib Cakes dan What is Hip. dan pertunjukkan puncaknya adalah Victor Wooten didampingi Oteil Burbridge yang membuktikan mengapa ia adalah pemain bass terbaik tahun 97 dan 98.

Dapatkan segera :
Dvd konser Bass dan Klinik : 
Bass Day 1998 - Highlight
Jumlah : 1 Dvd

Pesan sekarang juga via toko ini demi kenyamanan dan keamanan transaksi anda.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar