Diberdayakan oleh Blogger.

Bass Day New York 1997 - Highlight

dvd bass konser dan klinik Bass Day New York 1997 - Highlight, jual dvd bass, lesson bass, tutorial bass, belajar bass,
Bass day 97 adalah peristiwa bersejarah yang diselenggarakan oleh The Bass Collective NYC dan Bass Player Magazine. Sudah ditetapkan sebagai acara tahunan yang membawa bassist kelas dunia, produsen peralatan, siswa2 kelas bass dan penggemar bass dari seluruh dunia membuat satu hari yang tak terlupakan.
Acara ini juga dilengkapi oleh klinik bass, demonstrasi permainan bass, wawancara dan sesi jam oleh semua pengisi acara.

Dalam Bass Day 97 ini, Bassist yang tampil adalah John Patitucci dengan bass akustik dan bass enam senarnya, Billy Sheehan dengan teknik bassnya, Tony Levin bermain dengan Chapman stick, Rufus Reid dan Michael Moore yang akan duet dengan akustik bassnya. Oteil Burbridge dengan bass enam senarnya, Acara ditutup dengan jam session dari mereka semua.

Yang menarik dari dvd bass day 97 ini adalah adanya Bonus performance dari Steve Bailey dan Victor Wooten, serta Bill Dickens. Bonus pelajaran dalam bermain bass dari Rufus Reid yang membahas teknik tangan kanan dan tangan kiri, tapping, harmonic dan double stop.

Dapatkan segera :
DVD Bass Konser dan Klinik : 
Bass Day New York 1997 - Highlight
Jumlah : 1 Dvd

Pesan sekarang juga via toko ini demi kenyamanan dan keamanan transaksi anda.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar